Welcome Party Tes Even Atletik Harus Hasilkan Prestasi

  • Whatsapp

Ketua Panitia Pelaksana Papua Open Turnamen Atletik, Demianus Katiop, S.Sos., M.Si. (Foto/Video: samone)

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14     I     Acara Welcome Party Tes Even Atletik sebagai seremoni pembukaan Papua Open Turnamen Atletik yang digelar, Rabu (26/02) malam di salah satu hotel di Timika diharapkan mampu menghasilkan prestasi dalam memasuki pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Cluster Mimika – Papua nanti.

Bupati Mimika selaku Ketua Umum Sub PB PON XX Papua melalui Asisten I Bidang Pemerintahan, Demianus Katiop, S.Sos., M.Si selaku Ketua Panitia Pelaksana Tes Event Papua Open Turnamen Atletik dalam sambutannya mengatakan,”Kita boleh berbangga dapat melaksanakan yg tes even yang bertaraf nasional ini bersama 16 Provinsi dan sekitar 22 Kabupaten Kota se-Tanah Papua (Provinsi Papua dan Papua Barat-red) yang datang dari luar Provinsi Papua, kita harapkan akan ada prestasi-prestasi gemilang yang dihasilkan mulai besok saat dimulainya Tes Even Atletik ini. Selamat berlomba dan sukses buat semua,” kata Demianus Katiop.

 

Welcome Party Tes Even Atletik yang dibuka dengan lagu Indonesia Raya dan diakhiri Mars Olahraga ini, sekaligus menjadi seremoni pembukaan dilaksanakannya Tes Even Atletik di Timika ini. Dihadiri pula Kepala Kejaksaan Mimika, Kapolres bahkan Perwakilan KONI Papua dan PB PASI bahkan PASI PengProv Papua dan Mimika, serta ratusan atlet yang siap berlaga dalam Open Papua Turnamen Atletik yang dimulai besok, Kamis (27/02) di Mimika Sport Compleks (MSC), mulai Pukul 07.00 pagi. (Samone)

Arena Mimika Sport Compleks (MSC) yang siap menjadi gelanggang Tes Even Atletik Papua Open Turnamen Atletik Tahun 2020, Kamis (27/02).

  • Whatsapp

Pos terkait