Waspada !!! Kasus Pencurian Curanmor Kembali Terjadi, Motor Ditinggal Belanja Di Pasar Lama Raib

Kasat Reskrim Polres Mimika , Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar, SIK saat ditemui Tabaos14 diruang kerjanya , Kamis (20/1/2022).

Timika – Tabaos 14 | Kasus pencurian terhadap kendaraan bermotor (Curanmor) kembali terjadi di Mimika, masyarakat di minta untuk berhati-hati saat parkir dimana pun berada dan tetap waspada terhadap kendaraanya.

Baru-baru ini menimpa CA motornya Yamaha Soul Warna Merah Maron dengan Nomor Polisi DS 3179 MM hilang pada Selasa siang (18/1/2022) pukul 11.00 WIT lalu. Motornya hilang ketika diparkir saat berbelanja di pasar swadaya (Pasar lama) jalan Bougenville.

Bacaan Lainnya

Kasus kehilangan motor CA sudah dalam penyelidikan pihak Polres Mimika setelah pemilik motor CA langsung melaporkan ke pihak Polres Mimika.

Sementara Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar SIK, ketika ditemui Tabaos 14 mengatakan pihaknya membenarkan jika mendapat laporan terkait kehilangan sepada motor di pasar lama dan pihaknya sedang melakukan penyidikan.

“Kami sudah menerima laporan LPB 39, sudah minta kopian dokumen Sepeda Motor dan sekarang kami sedang lidik, ” kata Bertu saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (20/1/2022).

Kronologis kehilangan Sepeda Motor tersebut menurut laporan yang diterima oleh Polres Mimika yaitu CA memarkir Sepeda Motornya di Jalan Bougenvil tepatnya dekat conter HP Pasar Lama, kemudian pergi berbelanja, kurang lebih 30 menit habis berbelanja ia datang untuk hendak pergi dilihatnya Sepeda Motornya sudah tidak ada.

Pos terkait