Warga Distrik Kaokonao Terima Sosialisasi Covid-19

  • Whatsapp

Sosialiasi Covid-19 oleh Tim Gugus Kaokonao Kabupaten Mimika kepada Warga Distrik Mimika Barat, Jumat (27/03).(Foto/video:Rum)

KAOKONAO – Tabaos14   I     Mengantisipasi mewabahnya Corona Virus Desease 2019 (Covid-19), Jumat (27/03) juga disosialisasikan oleh Tim Gugus Tugas Puskesmas Kaokonao.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah informasi mengenai pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang harus ditaati bapak ibu saudara-saudari sekalian di Kaokonao ini,” kata Promkes Puskesmas Distrik Kaokonao, Shadam di Kampung Mimika – Kaokonao Mimika Barat.

Didampingi Kepala Distrik dan Danramil Kaokonao, Shadam menyampaikan informasi penting agar, warga diharapkan tidak sering keluar rumah. Warga juga diharapkan agar tidak berkumpul di tempat-tempat yang ramai.

Ketiga juga akan diberlakukan waktu berjual beli, secara umum untuk semua kios dan toko di Distrik Kaokonao. Waktu yang bisa digunakan warga untuk berjual beli adalah, antara pukul 06.00 WIT pagi hingga pukul 14.00 WIT.

Diharapkan kepada warga untuk mengurangi merokok, karena virus Corona ini justru sangat cepat menular pada orang yang suka merokok.

Warga juga diimbau untuk menjaga kebersihan diri, dengan cara mandi dua kali sehari dan sering cuci tangan dengan menggunakan sabun antiseptik. (Rum/Sam)

 

 

  • Whatsapp

Pos terkait