Warga Diingatkan Tetap Patuhi Aturan Pemerintah

  • Whatsapp

TIMIKA  –  Tabaos14  |  Meski Pra New Normal mulai berlaku hari ini. Namun Masyarakat Kabupaten Mimika diminta untuk tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan yakni batas waktu aktifitas serta rambu aturan yang tertuang dalam protokoler kesehatan.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP) Kabupaten Mimika Wilem Naa mengatakan bahwa, pihaknya tetap melakukan pengawasan serta mensosialisasikan poin poin yang telah disepakati pada pertemuan Kamis (4/06) kemarin dengan sejumlah Pimpinan Forkompinda.

Bacaan Lainnya

“Pra new normal itu bukan berarti keadaan sudah normal kembali, tetapi masih dalam pengawasan Pemerintah,” kata Willem.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terhadap pelaku usaha yang masih beraktifitas di jam – jam yang telah ditentukan. Karena aktifitas masyarakat telah ditentukan dari pukul 06.00 WIT hingga pukul 19.00 WIT.

” Kita tetap mendukung kebijakan pemerintah dalam hal ini Bupati tentang penerapan Pra New Normal ini,” ujarnya.

Untuk itu ia menghimbau masyarakat dapat melakukan aktifitas namun tetap mengikuti protokoler kesehatan yakni menjaga jarak, sering mencuci tangan dan tetap.menggunakan masker ketika bepergian. Karena keselamatan tergantung warga masyarakat itu sendiri.

“Dengan mengikuti protokol kesehatan kita bisa menekan serta mencegah penyebaran virus itu sendiri dan kita mulai dari diri kita,” katanya. (Ifona Akoha)

  • Whatsapp

Pos terkait