Wakapolda Papua Serahkan Bantuan Buku Kepada Taman Baca di Kwamki Narama

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr Eko Rudi Sudarto menyerahkan bantuan buku pelajaran untuk anak anak di taman baca binaan Binmas Noken Polri Distrik Kwamki Narama Rabu (10/6). Penyerahan buku tersebut secara simbolis diterima langsung oleh Kepala Distrik Kwamki Narama Betes Hence Suebu.

Brigjen Rudi saat ditemui usai melakukan acara penyerahan mengatakan bahwa buku buku pelajaran yang diserahkan tersebut guna mendukung proses belajar di Taman Baca itu.

Bacaan Lainnya

“inipun buku buku yang sifatnya ringan untuk untuk anak anak, membaca sambil bermain yang sifatnya buku cerita. Gambar gambar dalam buku ini memberikan dan melatih otak kirinya untuk selalu melihat sesuatu yang mendidik.Nalar kritis anak anak terbangun dengan melihat dan membaca buku ini,”kata Rudi.

Rudi mengatakan anak anak adalah generasi muda harapan bangsa oleh karena harus mendapatkan perhatian serius sehingga tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik.

“Anak anak itu simbol massa depan jadi, jangan sampai kita salah memberikan jalan pendidikan. anak anak itu dunianya happy. Dunia anak anak ini penuh kecerian dan kegembiraan dan harus kita dukung itu,” kata Rudi.

Wakapolda juga meminta kepada Kapolsek Kwamki Narama untuk menambahkan lagi fasilitas bermain untuk anak anak di taman baca Distrik Kwamki Narama. “Muda mudahan taman baca ini tambah bagus. Taman mainannya baru dua ayunan mungkin di tambah lagi,” kata Brigjen Rudi.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait