Wakapolda Papua Kunjungi Merauke

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Papua Brigjend Pol. DR. Eko Rudi Sudarto melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Merauke di jalan Brawijaya No. 27 Merauke. Selasa (1/6). Kunjungan kerja ini dalam rangka meninjau situasi Kamtibmas di wilayah tersebut.

Dalam kunjungan ini Wakapolda Papua didampingi oleh Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum dan para pejabat utama Polres Merauke.

Bacaan Lainnya

“Saya datang ke Merauke dalam rangka meninjau perkembangan sitkamtibmas Merauke, ya Merauke aman dan kondusif seperti yang sudah dilaporkan bapak Kapolres Merauke,” kata Brigjend Eko kepada wartawan di Merauke Selasa (1/6).

Wakapolda mengatakan dirinya pernah bertugas bertugas di Merauke pada tahun 1992 dan kembali lagi mengunjungi Merauke saat ini.

Ia mengaskan bahwa kunjungan kerja kali ini juga meninjau secara langsung kinerja Polres Merauke sebagai pelayan, pelindung , pengayom dan penegakkan hukum kepada masyarakat. “Program-program Pemerintah sudah berjalan berkat kerja keras Bapak Kapolres beserta Timnya, Para Kabag, Para Kasat harus ada semacam kolaboratif, yaitu dari atas ke bawah dan dari bawah ke atas lagi,” kata Eko.

Ketika ditanyai insan pers terkait tertangkapnya 13 terduga teroris yang diamankan di Kabupaten Merauke beberapa pekan ini, Wakapolda Eko mengatakan itu semua ranahnya Densus 88.” Itu semua rananya Kadensus 88 Anti Terorisme Mabes Polri, “kata Brigjend Eko.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait