Wabup Terima kasih Sekolah Islam Tawarkan Tempat Tinggal Peserta Pesparawi

Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob, S.Sos., M.M

 

TIMIKA – Tabaos14    I    Wakil Bupati (Wabup) Mimika, Johannes Rettob memberikan apresiasi kepada Sekolah Islam yang sudah menawarkan diri agar sekolahnya dipakai sebagai tempat tinggal peserta Pesparawi.

Hal itu  dinilai Wagub merupakan bentuk dukungan yang luarbiasa yang diberikan warga Mimika yang beragama Islam, khususnya Sekolah Islam dalam mensukseskan perhelatan akbar Pesparawi Tahun 2020 di Mimika ini.

“Ini sangat luarbiasa ada beberapa Sekolah Islam yang datang kepada Panitia agar sekolahnya bisa di pakai,” kata Wabup Rettob di Kantor Pusat Pemerintahan SP3, Jumat (14/02).

Menurut Wabup, bukan hanya menawarkan diri agar sekolahnya bisa dipakai tetapi mereka juga bersedia untuk membangun dan merehab sendiri beberapa bagian yang harus diperbaiki, yang penting sekolah mereka dipakai untuk peserta Pesparawi.

“Saya terima kasih sekali sampai mereka mau merehab sekolahnya sendiri yang penting sekolahnya dipakai, sampai segitunya ,” tuturnya.

Wabup Rettob mengungkapkan, baru ada satu sekolah yang menawarkan untuk sekolahnya dipakai untuk Pesparawi. Dikatakan Wabup Mimika, ini adalah hal yang luarbiasa.

“Itu sekolah Muhammadiyah yang ada di Koperopoka, mereka sudah datang dan menawarkan kepada kami,” ungkapnya. (*#/samone)

Pos terkait