Wabup Mimika Ajak Aparat TNI Polri Berkomitmen Saling Kordinasi Dengan Pemerintah Demi Wujudkan Visi Misi Kamtibmas Yang Nyaman

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Pemerintah Kabupaten Mimika mengajak di Tahun 2021 ini aparat TNI – Polri yang bertugas di Mimika terus meningkatkan koordinasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik demi meningkatkan pelayananan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob mengungkapkan, dengan berkoordinasi yang baik saling membuka hati dengan memberikan saran dan masukan baik itu pahit demi kebaikan bersama dan demi kemajuan pembangunan di Mimika.

Bacaan Lainnya

“Kepada TNI Polri saya berharap terus melakukan koordinasi yang baik dengan pemerintah selalu konsisten kepada pemerintah daerah, kalian datang dan bertugas disini tentunya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Mimika dalam melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Mimika,” kata Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob melalui release yang diterima, Senin (4/01/21).

Kepada aparatur sipil negara (ASN) maupun non aparatur kata Wabup Jhon, yang bekerja untuk membangun pemerintah dan bekerja melayani masyarakat mengajak saling koordinasi antara pimpinan dan bawahan, begitupun sebaliknya melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing sesuai dengan bidangnya.

“Koordinasi buka hati berikan saran dan masukan apa saja untuk kebaikan kita Bersama meskipun itu sakit yang saya sampaikan sekali lagi bila hubungan kita dengan baik melaksanakan pekerjaan kita dengan baik jadilah pegawai negeri yang baik sebagai pelayan masyarakat,” kata Wabup.

Jhon mengatakan, sebagai Pegawai Negeri Sipil atau Aparatur Sipil Negara harus mempunyai dedikasi dinamis kreasi dan mempunyai improvisasi untuk melayani masyarakat demi terwujudnya keinginan masyarakat Kabupaten Mimika sesuai dengan visi dan misi bupati dan wakil bupati 2019-2024.

“Saya ulangi Bupati Dan Wakil Bupati sebagai pejabat politik dipilih oleh masyarakat dan tentunya masyarakat mempunyai harapan besar baik untuk kedamaian keamanan dan kesejahteraan dan ingin melihat perubahan-perubahan yang besar mereka mempunyai Harapan di pundak bupati dan wakil bupati,” jelasnya.

Untuk itu kepada semua aparat pemerintah kata Jhon. mulai dari eselon 2 sampai tingkat paling bawah aparat kampung agar melaksanakan tugas yang baik. Menunjukkan etika yang profesional agar wibawa pemerintah dapat diwujudkan.

“Bukankah birokrasi untuk pelayanan yang baik tugas kita cuman dua sebagai fasilitator dan sebagai regulator lakukan dua tugas ini sesuai dengan bidang masing masing maka wibawa Pemerintah akan terwujud,” ujarnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait