Vakum 10 Tahun, Stefanie Gabriella Alexander Putri Terpilih Jadi Ketua

Sekda Kabupaten Mimika, Michael Gomar saat memipin pertemuan di Lantai III Kantor Pusat Pemerintahan Jln Poros Cendrawasih Kelurahan Karang Senang, Jumat (7/01/2022).

Timika – Tabaos14  |  Guna mengaktifkan kembali Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Mimika yang telah vakum 10 tahun, Sekda menggelar pertemuan bersama Ibu-ibu selaku istri dari Pegawai Negeri Sipil lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Mimika.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Sekda Kabupaten Mimika, Michael Gomar, pada hari Jumat (7/1/2022) di Ruang Rapat Lantai III Kantor Pusat Pemerintahan SP3 dengan agenda ramah tamah sekaligus pengusungan para calon pengurus baru yakni Ketua, Sekretaris, Bendahara, serta pengurus bidang lainnya yaitu Bidang Pendidikan, Ekonomi, Kesehatan, dan Sosial Budaya.

Bacaan Lainnya

Michael Gomar dalam sambutannya menyampaikan pertemuan ini menjadi awal pengaktifan kembali Pengurus DWP Sekda Kabupaten Mimika setelah vakum selama 10 tahun. Ia juga menjelaskan penyebab kevakuman tersebut terjadi karena beberapa kali dilakukan pergantian pejabat Sekda.

“10 tahun kepengurusan DWP Sekda Kabupaten Mimika tidak aktif karena beberapa kali dilakukan pergantian pejabat Sekda,” jelasnya.

Dari hasil pertemuan tersebut, Ibu Stefanie Gabriella Alexander Putri selaku istri dari Sekda Michael Gomar ditetapkan menjadi ketua DWP Sekda Kabupaten Mimika.

Sebagai ketua yang baru, Stefanie meminta dukungan dan kerja samanya dari seluruh anggota pengurus DWP Sekda Kabupaten Mimika.

“Pertama-tama terima kasih karena telah mimilih saya sebagai ketua. Mohon dukungan dan kerja samanya. Setelah ini, kita akan minta data pegawai ke humas agar segera diberikan kepada masing-masing pengurus bidang,” ujarnya setelah terpilih sacara aklamasi.

Di akhir pertemuan, Michael Gomar berharap secepatnya minggu depan struktur kepengurusan segera dibentuk sehingga dapat dibuatkan SK.

Dengan begitu, akan dilanjutkan kordinasi bersama pengurus lama untuk melakukan kordinasi ke Provinsi guna menyampaikan rencana pelaksanaan musda pada bulan Februari.

 

 

 

Pos terkait