Usai Dilantik, Pansus I Undang PB PON Sub Mimika Presentasi Kesiapan dan Kendala

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Mimika, Aleks Tsenawatme.

Timika – Tabaos14 | Wakil Ketua DPRD Mimika Aleks Tsenawatme mengatakan, usai dilantik Pansus I PON akan mengundang PB PON XX 2021 Papua,Sub Mimika untuk mempresentasekan kesiapan, kendala dan penggunaan anggaran.

“Terkait Pansus I dan Pansus II yang sudah di Paripurnakan, yang terhitung sejak ditetapkan, mereka sudah bisa berjalan,” kata Aleks dikantor DPRD Mimika, Jumat (23/7/21).

Bacaan Lainnya

Aleks menjelaskan, pihaknya telah mengkonfirmasi kesediaan PB PON XX 2021 Sub Mimika dan sejauh mana kesiapannya.

“Pihaknya sudah konfirmasi dengan PB PON Sub PB PON Mimika terkait tempat – tempat persiapan PON maupun dari sisi anggaranya untuk realisasinya seperti apa, sehingga perlu dipresentasekan dulu mengenai kesiapan-kesiapan dari Sub PB PON sudah sejauh mana,” jelasnya.

Dipastikan akhir bulan Juli Pansus I akan mengundang PB PON XX 2021 Sub Mimika.

“Dalam waktu, rencananya kita akan undang mereka untuk mempresentasikan dulu, sehingga Tim Pansus juga mengetahui dulu, sehingga apa-apa yang perlu dirembuk bersama untuk berjalan kedepan baik dari sisi Sub PB PON maupun sisi anggaranya,” ungkapnya.

Hasil presentasi tersebut yang nantinya akan menjadi catatan bagi DPRD Mimika untuk dibahas pada saat pembahasan APBD Perubahan nantinya.

Pos terkait