Ujian Masuk SMA Negeri I Dimulai Hari Ini

  • Whatsapp
Para Calon Siswa SMA Negeri I Mimika Diwajibkan Untuk Mencuci Tangan Sebelum Masuk Keruangan Untuk Mengikuti Ujian. (Foto : Ifona Akoha)

TIMIKA – Tabaos14  |   Ujian masuk Sekolah Negeri di SMA Negeri I (satu) Timika berlangsung hari ini Senin (15/06) . Sejumlah calon Siswa/ Siswi yang dinyatakan lulus dalam penerimaan serius mengikuti ujian.

Wakil Kepala sekolah sekaligus Ketua Panitia penerimaan peserta didik baru SMA Negeri I Kabupaten Mimika Sulijo S. pd, M.pd mengatakan, pelaksanaan ujian tes bagi calon siwa dimulai Pukul 08.00 wit sampaj dengan pukul 10.00 wit.

Bacaan Lainnya

” Dimulai Pukul 08.00 sampai jam 10.00 wit pelaksanaan dibagi menjadi dua yakni yang melakukan secara online maupun offline,” kata Sulijo Senin (12/6).

Untuk yang melaksanakan ujian offline atau yakni siswa yang datang melaksanakan ujian di Sekolah dibagi menjadi 28 ruangan. Hal ini dilakukan agar social distancing atau jaga jarak yang sudah diterapkan.

” Wajib memakai masker dan juga tetap dilakukan termogun untuk mengukur suhu tubuh calon murid,” ujarnya.

Sementara untuk yang mengikuti ujian secara offline sebanyak 550 siswa, dibagi menjadi 28 ruang kelas sedangkan siswa yang mengikuti ujian secara online sekitar 200 siswa. (Ifona Akoha)

  • Whatsapp

Pos terkait