Tutup TM III Wabup Mimika Pesan Kasih Tahu Semua Orang Mimika Aman dan Siap Tuan Rumah Pesparawi XIII 2020

Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettop, S.Sos., M.M saat memberi sambutan dan Menutup TM III Pesparawi XIII se- Tanah Papua di Timika, Sabtu (15/02) bersama LPPD dan Panitia.

 

TIMIKA – Tabaos14    I     Menutup Teknikal Meeting III Menuju Penyelenggaraan Pesparawi XIII Se- Tanah Papua Tahun 2020, Sabtu (15/02), Wakil Bupati Mimika Johanes Rettob memesan seluruh peserta untuk sampaikan bahwa Mimika Aman dan Siap Sebagai Tuan Rumah Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII di bulan Juni 2020.

“Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Mimika, saya menyatakan kegiatan Teknikal Meeting III Menuju Penyelenggaraan Pesparawi XIII se- Tanah Papua pada bulan Juni 2020 ditutup dengan resmi,” ucap Wabup Rettob sambil mengajak Ketua LPPD Tanah Papua dan Provinsi Papua bahkan Sekda Teluk Bintuni dan Ketua Panitia bersama menabuh kan Tifa tanda berakhirnya kegiatan.

Wabup Johannes Rettob pesankan, Mimika Siap Jadi Tuan Rumah Pesparawi XIII Tahun 2020.

 

Penutupan yang ditandai Penabuhan Tifa usai pelepasan tanda peserta oleh perwakilan Provinsi Papua dan Papua Barat, Wabup Rettob sebelumnya juga menjelaskan bahwa, terkait dengan himbauan agar jangan ada miras di perayaan Pesparawi XIII Juni nanti di Timika, Bupati dan dirinya sudah menyediakan surat penegasan kepada segenap penjual minuman keras untuk menutup aktivitasnya.

Bahkan ditambahkannya bahwa, sebagai salah satu kota tambang di Indonesia, Mimika ini memang cukup banyak lokasi hiburan malam. “Itu juga diharapkannya dapat mengetahui dan menerapkan penegasan pemerintah. Apa yang kita semua harapan, saya pikir menjadi perhatian Panitia dan LPPD bahkan Masyarakat Mimika. Kita mau agar pesta Paduan Suara Gerejawi ini benar-benar memberi Kemuliaan bagi Tuhan seperti yang dirindukan semua pihak,” kata Wabup Rettob. (Samone)

 

Pos terkait