Turnamen Futsal Askab Mimika, Aruka dan Paewa Lolos Ke Partai Final

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Dua laga semifinal turnamen Futsal Askab PSSI Mimika Cup I akhirnya meloloskan dua tim ke babak final untuk memperebutkan juara Pertama dan kedua yaitu Aruka akan menghadapi Paewa, pada Senin (14/12/2020) sore besok.

Diwarnai permainan ketat dan seru, laga semifinal pertama yang digelar Minggu (13/12/2020) sore tadi mempertemukan Aruka meladeni Futsal Mimika (FM) berlangsung sangat ketat sejak babak pertama hingga kedua, dan akhirnya Tim Aruka berhasil melunakkan Futsal Mimika dengan skor tipis 5-4.

Bacaan Lainnya

Sedangkan semifinal kedua juga laga yang tak kalah ketatnya saat Tim Paewa hadapi Tambelo yang kejar mengejar gol sejak babak pertama. Alhasil Paewa mampu menaklukkan Tambelo dengan skor 5-3.

Kemenangan Aruka atas Futsal Mimika 5-4 masing masing dicetak
Charles Akimuri (9), Moses (5) dibabak pertama. Sedangkan tiga gol lainnya tercipta di babak kedua masing masing melalui, Kristopel Tarapea (10) menit 29, Yohanes (12) dan Allosius Tomatipi.

Sedangkan empat gol dari Futsal Mimika masing masing diciptakan Daniel Leinata (12) dua gol dan dua gol juga diciptakan Hilson Leimena (8).

Untuk partai puncak memperebutlan juara 1 dan 2 yang mempertemukan Aruka versus Paewa akan berlangsung ketat dengan kekuatan dan materi pemain yang merata.

Sedangkan untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat akan berhadapan Tim Futsal Mimika bentrok Tambelo.

Setelah partai puncak nantinya, akan dilanjutkan dengan upacara penutupan turnamen Askab PSSI Mimika Cup 1 sekaligus penyerahan tropy dan uang pembinaan kepada para juara.

Menurut informasi yang berhasil di dapat , bahwa turnamen Askab PSSI Mimika Cup 1 akan resmi ditutup oleh Ketua Askab PSSI Mimika, Robby K Omaleng, SIP, MA pada Sabtu (14/12) pukul 16.00 WIT di lapangan Irfan Futsal Nawaripi.

Reporter : Ifona
Editor : Tahir

  • Whatsapp