Tujuh Kelurahan Di Mimika  Masuk Zona Merah

  • Whatsapp
Juru Bicara Tim TGTPP Kabupaten Mimika Reynold Ubra M.Epid.

TIMIKA – Tabaos14  |  Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Mimika mencatat meski dari 4 kasus baru yang merupakan hasil spesimen yang dikirim pada tanggal 19 mei lalu di empat kelurahan Distrik Mimika Baru. Namun kelurahan Tembagapura masih terbanyak yakni 125 kasus.

“Jika dilihat sebaran di tingkat Kelurahan, Kelurahan Tembagapura masih menduduki urutan terbanyak,” kata juru bicara Tim TGTPP Kabupaten Mimika Reynold Ubra M.Epid, Rabu (27/05).

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut kata Rey, ada 7 kelurahan yang masuk Daerah Zona Merah Kelurahan Kwamki dan Kamoro Jaya masing masing 15 kasus, Kelurahan Inauga dan Kebun sirih masing masing 11 kasus. Kelurahan Sempan serta Kelurahan Karang Senang masing masing ada 5 kasus.

” Dengan demikian ada tujuh Kelurahan masuk daerah zona merah dengan jumlah kasus sama dengan  rata rata diatas 5 kasus,” katanya.

Rey mengatakan, untuk Kelurahan Wonosari Jaya dan Kelurahan Kuala Kencana, Timika Indah, Otomona, Nawaripi, Pasar Sentral dan beberapa Kelurahan lainnya masih dinyatakan belum masuk sebagai wilayah zona merah meskipun ada penemuan baru.

” Ada 17 Kelurahan yang sudah dilaporkan dimana 7 Kelurahan masuk zona merah, ” katanya. (Tahir)

Pos terkait