TNI Polri Solid, Dandim Mimika Beri Kejutan Kepada Kapolres Pada HUT Bhayangkara 76

Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberikan kejutan kepada Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH SIK dalam momen spesial HUT Bhayangkara ke 76.

Timika – Tabaos14 | Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberikan kejutan kepada Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH SIK dalam momen spesial HUT Bhayangkara ke 76.

Dengan menggunakan Rantis, Dandim beserta Rombongan datang membawa kue bertuliskan HUT Bhayangkara ke 76 ke Mapolres Mimika, jalan Trans Nabire, Distrik Kuala kencana, Jumat (1/7/2022).

Di momen yang berbahagia itu, Dandim 1710/Mimika menyampaikan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan surprise kepada rekan-rekan Polri jajaran Polres Mimika sebagai wujud kebersamaan TNI/Polri di Kabupaten Mimika pada HUT ke 76 Bhayangkara.

“Kami keluarga besar Kodim 1710/Mimika mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76. Semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu untuk Polri. Semoga sinergitas TNI-Polri semakin solid,” tutur Dandim.

Sementara itu, Kapolres Mimika pada kesempatan yang sama mengucapkan limpah terima kasih kepada Dandim 1710/ Mimika beserta jajaran yang telah memberikan kejutan.

Kata Kapolres, ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas di tengah momen spesial Korps Bhayangkara.

“Terima kasih pak Dandim dan jajaran atas kejutan hari ini. Terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan tetap dan semakin solid, serta dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ucap Kapolres.

 

Pos terkait