Tim Rugby PON XX Papua Giatkan Program Latihan

Proses Latihan Rutin Pagi Sore Tim Rugby Papua di Lapangan Trisula Hamadi, Jayapura, Jumat (31/01).

 

Bacaan Lainnya

JAYAPURA – Tabaos14    I     Tim Rugby Papua yang sedang melakukan pemusatan latihan memasuki persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2020, Jumat (31/01) pagi terlihat kembali menggelar latihan ketahanan dan kecepatan permainan atlet.

Menurut Manager Tim sekaligus Pelatih yang juga Ketua Harian Pengurus Provinsi Cabang Olahraga (PengProv Cabor) Rugby, George Deda, proses latihan ini adalah program rutin yang dilakukan atlet Ruby setiap pagi dan sore, setiap harinya.

“Terlebih memasuki persiapan PON XX Papua yang tersisa sedikit waktu ini, Tim Rugby Papua memang harus terus melakukan latihan-latihan yang disyaratkan dalam olahraga Rugby ini, ” ucap George Deda via selulernya dari Jayapura, Jumat (31/01).

Dikatakan George Deda, dari kondisi kesiapan atlet dan Tim, semuanya berada pada posisi 80 persen kondisi. Sehingga itu terus ditingkatkan melalui program latihan setiap harinya.

Disinggung soal target perolehan medali dalam PON XX Papua nanti, lagi-lagi sosok mantan DPRD Papua yang cukup lama juga berdedikasi pada perusahaan multi nasional PT Freeport Indonesia menegaskan, kalau soal medali itu menjadi harga mati buat timnya, Rugby Papua.

“Kalau Medali Emas itu, baik putra maupun ptri, itu harga mati buat Tim Rugby Papua,” katanya sambil terdengar tawa kecilnya dari perbincangan seluler. (Samone)

 

 

Pos terkait