Tiga Pasien Diduga Lari Dibenarkan Jubir TGTPP Covid-19 Mimika

  • Whatsapp
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Reynold Rizal Ubra,M. Epid
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Reynold Rizal Ubra,M. Epid

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Rizal Ubra, M.Epid. (Diskominfo Mimika)

TIMIKA – Tabaos14    I     Sedikitnya ada tiga Pasien terpapar Covid-19 yang hampir seharian, Sabtu (02/05) ini diisukan lari dari rumah sakit di media sosial (Sosmed) Warga Timika, ternyata dibenarkan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Pengendalian (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Mimika, Reynold Rizal Ubra, M.Epid.

Bacaan Lainnya

Namun, Ubra menegaskan, belum dapat memastikan bahwa ketiga pasien tersebut apakah terpapar Covid-19 atau belum.

“Benar, kami mendapatkan laporan itu dari petugas di Rumah Sakit Mitra Masyarakat tetapi mereka belum terkonfirmasi Positif Covid-19 alias masih belum diketahui statusnya,” ungkap Ubra saat ditanyai wartawan dalam Video Konferensinya malam tadi.

Ubra menjelaskan, terkait tugas pasien itu juga belum diketahui penyebabnya, mengapa melarikan diri dari rumah sakit. Namun, ia berjanji akan dilakukan upaya pencarian untuk menemukan ketiga pasien tersebut.

“Kita akan berupaya melakukan pencarian terhadap ketiga pasien tersebut,” janjinya juga.

Seperti diketahui, tiga pasien yang diduga terpapar virus yang mematikan itu ramai beredar di media sosial.

Sementara itu dari data yang diperoleh dari berbagai sumber, bahwa ketiga pasien tersebut diketahui berinisial MU, BK dan TK.(tahir)

  • Whatsapp

Pos terkait