Tiga Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jajaran Polres Mimika Di Mutasi

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14|Ketiga Kapolsek tersebut adalah Kapolsek Mimika Timur Iptu Wiltson Rinhard Latuasan digantikan oleh Iptu Boby Pertama, Kapolsek Tembagapura Ipda Eduardus Edison digantikan oleh Iptu Manase Sayori SE dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Made Aribawa digantikan oleh Ipda Charles Sibi.

Acara pergantian dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di Mako Polres Mimika jalan Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana Senin (31/5) dipimpin oleh Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata.

Bacaan Lainnya

Kapolres Era dalam sambutanya mengatakan Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah hal yang wajar.
Serah terima ini dengan maksud memenuhi tujuan dalam rangka pencapaian satu tujuan yang maksimal dari satu organisasi Polri yang telah menjadi kebijakan pimpinan.

“guna terwujud satu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi, memberikan peluang dan kesempatan merata bagi seluruh anggota polri serta motivasi personil dalam berkarya serta mengembangkan potensi diri melalui pengabdian jabatan,” kata Kapolres Era

Era mengatakan jabatan dalam satu institusi hanyalah satu amanah. Sesuatu yang tidak kekal dan hanya bersifat sementara.

Oleh karena dirinya mengingatkan kepada seluruh anggota Polri Polres Mimika bahwa setiap jabatan yang di berikan adalah amanah yang diberikan melalui putusan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.

“Harapan saya kapolsek pejabat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tuntutan dari masyarakat. Bisa lebih baik dari pejabat yang lama,” kata Kapolres Era.

Era juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik menjaga kudisifitas di wilayah Kabupaten Mimika” kata Era.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait