Tertinggi Dalam 4 Bulan Terakhir Pasien Sembuh 24

  • Whatsapp

TIMIKA – Tabaos14  |   Kabar yang cukup menggembirakan dari Tim medis yang merawat pasien yang terkonfirmasi positif. Dari laporan yang diterima oleh Tim Gugus Tugas Pengendalian COVID -19 Kabupaten Mimika sebanyak 24 pasien terkonfirmasi COVID -19 dinyatakan sembuh.

Juru Bicara Tim TG – TPP COVID -19 Kabupaten Mimika Reynold Ubra M. Epid mengatakan, dari jumlah tersebut maka total pasien yang sembuh secara kumulatif berjumlah 181 orang.

Bacaan Lainnya

” Sementara untuk kasus baru yang terkonformasi Positif ditemukan sebanyak 4 kasus baru, sehingga total kumulatif kasus Positif COVID -19 sebanyak 335 kasus,” kata Reynold melalui Vicon yang difasilitasi oleh Diskominfo Mimika, Minggu (14/6).

Penambahan Empat kasus baru tersebut kata Reynold, dari Distrik Mimika Baru dua orang dan Distrik Tembagapura dua orang. Sedangkan kasus aktifnya sebanyak 148 kasus. Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total kumulatif sebanyak 7 orang.

” Kasus aktif yang diisolasi di tiga Rumah Sakit sebanyak 103 orang dan diisolasi shelter 45 orang. Untuk PDP yang dirawat di rumah sakit 5 orang dan Isolasi mandiri 2 orang,” kata Reynold. (Tahir)

Pos terkait