TD Lakukan Verifikasi Lanjut Persiapan Papua Open Turnamen Atletik

  • Whatsapp

Suasana Verifikasi Alat dan Fasilitas Pendukung Papua Open Turnamen Atletik oleh Teknikal Delegate Cabor Atletik PON XX Papua, Umaryono dan Tim didampingi Panitia, Senin (24/02) di Mimika Sport Compleks.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14     I      Memaksimalkan persiapan pelaksanaan Papua Open Turnamen Atletik sebagai ajak verifikasi PON XX Papua untuk Cabang Olahraga (Cabor) Atletik, Senin (24/02) kembali dilaksanakan proses verifikasi terhadap semua alat dan fasilitas pendukung semua nomor lomba oleh Tim Teknikal Delegate yang dipimpin, Umaryono di Mimika Sport Compleks (MSC).

Dari pantauan Tabaos14.com dalam proses verifikasi itu, terlihat juga keterlibatan aktif pihak Panitia Pelaksana Papua Open Turnamen dari Ketua Harian PASI Mimika, Agustina Wayoi. Didampingi pula Ketua Pembinaan dan Prestasi (Binpres) Pengurus Provinsi Papua PASI, Matias Rumkorem beserta Sekertaris Umum PASI, Janes Raubaba dan sejumlah Panitia Provinsi. Termasuk Binpres Sub PB PON XX Papua Cluster Mimika, Andre K. Titaley.

Proses Verifikasi dilakukan untuk kondisi lapangan untuk nomor Lari, Lompat, Lempar dan Lontar Martil serta Tolak Peluru. Termasuk perlengkapan pendukung semua nomor-nomor Lomba tersebut.

Dari penjelasan yang sempat diketahui disampaikan Umaryono, sejauh ini yang masih harus dilengkapi masih ada beberapa hal perlengkapan kecil dan itu sudah dicatat Panitia seperti pemasangan tenda dan kelengkapan lainnya. Bahkan satu tenda pun disiapkan bagi kebutuhan pelaksanaan pers rilis atau konferensi pers, yang pasti akan dilakukan untuk setiap hasil nomor lima yang dilaksanakan. (Samone)

  • Whatsapp

Pos terkait