TD FPTI Optimis Progres Venue Bisa Tes Event Agustus

Teknikal Delegade (TD) Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Sapto Hardiono. (Foto:video: Sam Nussy)

TIMIKA – Tabaos14    I   Teknikal Delegade (TD) Cabang Olahraga (Cabor) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), Sapto Hardiono Optimis dengan progres pembangunan Venue yang sudah dikunjunginya, Rabu (12/03) dapat digunakan dalam rencana tes even di bulan Agustus depan.

“Saya lihat progressnya cukup bagus dan kita optimis bahwa rencana pelaksanaan Tes Even Panjang Tebing di bulan Agustus 2020 dapat dilaksanakan di Timika ini, ” ujar Sapto.

Dalam rencana tes even Panjat Tebing si bukan Agustus nanti, Sapto menjelaskan, akan hadir sekitar 136 atlet dari 22 provinsi atau kontingen untuk ikut tes even itu. Dengan tambahan official sekitar 60 atau 70 orang, jadi total bisa mencapai 206 atau 210 an orang yang siap hadir mengikuti tes even Panjat Tebing itu.

 

“Nomor pertandingannya akan ada 16 dan kalau ditambah tuan rumah maka jadinya ada 23 provinsi,” jelas TD FPTI, Sapto saat rehat di Resto Jangkar Timika.

Demi mempercepat proses sesuai harapan PB FPTI, juga diposisikan perwakilan TD agar ikut mengawal progres penyelesaian venue sesuai harapan bersama. (Sam/*#)

 

Pos terkait