TD Atletik Nyatakan Nomor Jalan Cepat dan Marathon Siap Lomba

Teknikal Delegate Atletik PB PON XX Papua Tahun 2020, Umaryono.

 

TIMIKA – Tabaos14    I     Menelisik persiapan Papua Open Turnamen Atletik yang dimulai 27 Februari – 2 Maret 2020 sebagai ajang tes even Cabor Atletik untuk PON XX Papua, Teknikal Delegate (TD) Atletik, Umaryono menegaskan bahwa untuk hari ini Nomor Jalan Cepat dan Marathon siap dilombakan.

“Hari ini tadi, kita sudah lakukan verifikasi untuk nomor Jalan Cepat dan Lari Marathon. Tempatnya bagus dan nanti lokasinya memang diluar Venue Mimika Sport Compleks (MSC), yakni di Kuala Kencana,” ungkap Umaryono saat diwawancarai Tabaos14.com, Minggu (23/02) di salah satu tempat makan di Jalan Budi Utomo Timika saat rehat siang.

Seperti diketahui bahwa, untuk persiapannya, Sabtu (22/02) pagi, TD Atletik bersama empat orang yang mendampinginya tiba di Timika, menumpangi Batik Air Maskapai guna mendampingi terlaksananya Papua Open Turnamen Atletik. Sehari berikutnya, Minggu tadi, dari lokasi menginap di salah satu hotel di Timika di Jalan Hasanuddin, TD dan rombongan langsung memanfaatkan waktunya mengecek kesiapan venue dan beberapa lokasi yang siap mendukung pelaksanaan nomor lomba Atletik.

Jalan Cepat dan Marathon yang direncanakan digelar di Jalan Kota Kuala Kencana, rupanya menjadi lokasi perhatian awal TD dan rombongan. Didampingi Ketua Panitia Pelaksana Papua Open Turnamen Atletik, Demianus Katiop yang diwakili Ketua Pengcab PASI Mimika, Agustina Wayoi dan Tim Panitia Pengprov PASI Papua dari Jayapura. Tak ketinggalan juga Ketua Bidang Pertandingan Sub PB PON XX Papua Cluster Mimika, Bram Parapea dan Ketua Bidang Upacara, Andre K. Titaley.(Samone)

 

Pos terkait