Swadaya TPS Kebon Siri Siap 60 Persen

Tampak TPS 60% Kelurahan Kebon Siri yang terus diselesaikan warga.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I     Membuktikan kesiapannya menyambut perintah kebersihan Kota Timika, Kelurahan Kebon Siri Distrik Mimika Baru juga menegaskan upaya pembangunan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) sampah yang sudah selesai 60%.

Kepala Kelurahan Kebon Siri, Yustinus Sanadi kepada Tabaos14.com mengatakan pencapaian pekerjaan TPS di lingkungannya itu, Selasa (21/01) saat berjumpa di Kantor Kelurahan Kwamki.

Diakui Lurah Yustinus, TPS yang sementara diselesaikannya bersama warga merupakan wujud swadaya masyarakat. “Ini membuktikan bahwa warga kami sejujurnya siap dalam menciptakan kebersihan yang dibutuhkan bersama, terlebih ketika kita semua juga siap untuk menyambut perhelatan Akbar di Kabupaten ini. Kita tetap berharap penyelesaiannya dapat cepat agar dapat segera berfungsi, ” ujar Lurah Yustinus.

Terkait hal lain yang juga dilakukan dalam rangka kebersihan lingkungan Kebon Siri, Lurah Yustinus mengakui, telah dan sedang terus memberi semangat dan motifasi bagi warganya untuk bersama menjaga kebersihan. Bahkan tidak hanya itu, keamanan juga dihimbau kepada warga untuk bersama menjaga atau memeliharanya. (Samone)

Pos terkait