Sulastri Atlet Jatim Lampaui Limit PON Lempar Cakram Putri di Papua Open Atletik

Atlet Lempar Cakram Putri asal PASI Jawa Timur, Sulastri d (119) total jarak Lemparan sejauh 45.11 Meter dan melampaui Limit Nasional PON.

 

TIMIKA – Tabaos14    I     Ternyata Tes Even Atletik Pra Kualifikasi PON XX Papua Yang digelar di Mimika Sport Compleks (MSC) Timika hari kedua, Jumat (28/02) membuktikan bergengsinya even ini, menyusul dilampauinya Limit PON di Nomor Lomba Lempar Cakram Putri atas nama, Sulastri dengan Nomor Dada (119) atlet PASI Jawa Timur dengan kostum Hijau.

Catatan Hasil Final Lempar Cakram Putri, Jumat (28/02) di Tes Even Pra Kualifikasi PON XX Papua di Mimika Sport Compleks (MSC) Timika.

 

Teknikal Delegate Atletik PON XX, Umaryono yang dikonfirmasi kebenaran ini menegaskan, ” Setiap Atlet yang mampu melewati Limit Prestasi PON, itu artinya dia membuka Record Baru.”

Sulastri dalam Final Lempar Cakram Putri pukul 08.00 melemparkan Cakram dengan jarak 45.11 Meter, berada diatas Limit PON yang tercatat sejauh 42.00 Meter. Atau lebih jauh sekitar 3.11 Meter dari batas Limit PON dimaksud. (Samone)

Pos terkait