Sub PB Mimika Siap Sambut Rakor Panwasarah dan TD 9 Cabor

Sekretaris Umum (Sekum) Sub PB PON XX Papua Cluster Mimika, Cesar A. Tunya, SH., M.H., M.Si

TIMIKA – Tabaos14    I    Panitia Musyawarah dan Pengarah (Panwasarah) dan Teknikal Delegade (TD) sembilan Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam PON XX di Cluster Mimika, Rabu (11/03) pagi ini kembali mengunjungi dan mengevaluasi kembali kesiapan Venue di Cluster Mimika.

Demikian informasi resmi Ketua Umum Sub PB PON XX Papua Cluster Mimika yang diwakili Sekretaris Umum, Cesar A. Tunya dalam rapat informal terbatas Bidang I Sub PB PON XX Papua Cluster Mimika, Selasa (10/03) malam di Kantor KONI Mimika, di Ruku ‘U’ Jalan Hasanuddin, Timika.

“Terima kasih sudah hadir dalam pertemuan informal ini, tetapi sangat penting dalam menunjukkan kesiapan kita Cluster Mimika. Terutama untuk menunjukkan kesiap-sediaan kita untuk proses evaluasi Panwasarah dan TD sembilan Cabor ini, ” ujarnya di akhir pertemuan.

 

Dari hasil rapat koordinasi itu, diketahui rombongan Panwasarah dan TD yang akan kunjungi Cluster Timika sesuai surat KONI Pusat No. 361/UMM/III/2020 tanggal 4 Maret 2020 silam.

Kehadiran Panwasarah dan TD dimaksud untuk melakukan Konsolidasi Persiapan dan Kesiapan Cluster Mimika sebagai penyelenggara PON XX, dengan beberapa agendanya. Diantaranya meninjau dan menginventarisir kesiapan venue, dan memverifikasi penyusunan panitia pelaksana setiap Cabor. Sekaligus melaksanakan rapat koordinasi bersama bidang-bidang di Sub Cluster Mimika, serta penyusunan cheklist kelengkapan tambahan pertandingan setiap Cabor yang dibutuhkan di Cluster Mimika.

Hasil rapat semalam memantapkan kesiapan tim cluster Mimika, khususnya untuk mendampingi kehadiran Panwasarah dan TD. Bahkan diketahui bahwa, selain itu kehadiran rombongan juga akan didampingi juga oleh PB PON XX Papua dari Provinsi Papua selama dua hari di Timika, sejak Rabu (11/03). (Sam)

 

Pos terkait