Speed Boad Dihantam Ombak Satu Penumpang Belum Ditemukan

  • Whatsapp

Nabire – Tabaos14| Sebuah Speed boat yang membawa penumpang sebanyak 23 orang dengan tujuan Kabupaten Kepulauan Yapen dihantam ombak di wilayah pantai pantai Sawado Teluk Kimi Nabire Papua. Akibatnya seorang penumpang terpental dan terjatuh kedalam laut dan hingga kini masih dalam pencarian sedangkan 22 penumpang lainnya selamat, Selasa (2/3).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal, mengatakan, peristiwa itu terjadi ketika rombongan berangkat dari tempat pelelangan ikan (TPI) Kampung Sanoba Distrik Nabire, dengan tujuan Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (1/3). Namun setibannya di pantai Sawado tiba tiba angin kencang disertai ombak menghantam perahu tersebut, membuat salah seorang penumpang yang diketahui bernama Steven Boma. terpental jatuh kedalam laut.

Bacaan Lainnya

“Melihat kejadian tersebut motoris perahu Yowel Maniani berusaha menolong, namun gagal lantaran gelombang yang sangat besar disertai angin kencang dan mulai masuk kedalam perahu. Akhirnya sang motoris terpaksa memutuskan untuk menepi di pantai Sawado menyelamatkan penumpang lainnya,” kata Kamal Selasa (2/3).

Kamal mengatakan, personel Satuan Polairud Polres Nabire dan Tim Barsarnas Nabire setelah mendapat laporan langsung mendatangi TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban namun hingga kini belum ditemukan.

“Saat ini Tim Gabungan dari Satuan Polairud Polres Nabire bersama Basarnas Nabire masih melakukan pencarian terhadap korban yang hingga kini belum diketemukan,” katanya.

Reporter /Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait