SMP Negeri 2 Umumkan Kelulusan Siswa Sabtu Ini

  • Whatsapp

TIMIKA  –  Tabaos14  |  Persiapan kelulusan SMP Negeri 2 Timika akan di umumkan pada tanggal 5 Juni 2020 mendatang. Pengumuman tersebut akan dipublish melalui media cetak, media online dan website sekolah.

Kepala SMP Negeri 2 Kabupaten Mimika Tania Sihombing S. Pd, M. Pd mengatakan, pengumuman ini dilakukan dengan mengikuti anjuran pemerintah tidak boleh bertatap muka.

Bacaan Lainnya

“Di mana pengumuman hasil akhir ujian kenaikan kelas akan di umumkan melalui media cetak, online dan website sekolah dengan mengikuti anjuran pemerintah tidak boleh bertatap muka ,” kata Tania ketika ditemui Tabaos14.com diruang kerjanya Selasa (2/6).

Tania mengatakan, Sekolah saat ini di buka hanya untuk melayani legalisir para siswa dan siswi kelas 9 itu pun di lakukan sesuai petunjuk dan informasi dari Dinas pendidikan. Bagi Guru, hadir di sekolah diwajibkan menggunakan perlengkapan protokoler kesehatan sesuai standar kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

” Jadi kami para Bapak Ibu Guru pembimbing kurikulum dan wali kelas datang ke sekolah untuk mengurus legalisir ijazah kelas 9 untuk masuk Sekolah Menengah Atas, Guru yang datang mengurus Rapot para siswa dan siswi kelas 7 naik ke tingkat kelas 8 dan kelas 8 naik ke tingkat kelas 9,” katanya.

Tania mengatakan, sesuai harapan semua kelas 9 SMP Negeri 2 Kabupaten Mimika lulus semua tanpa terkecuali.

” Di mana ujian nya pun di lakukan secara online melalui aplikasi dan website dari sekolah SMP Neg 2 Kabupaten Mimika berjalan dengan baik ,” Katanya.

Ia menambahkan untuk pendaftaran murid baru untuk kelas 7 sementara belum di lakukan dan masih menunggu petunjuk dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika.

” Belum kami masih menunggu petunjuk dari Kepala Dinas,” ujarnya. (Ifona)

Pos terkait