Silaturahmi Bersama Insan Pers, Dandim 1710/MIMIKA Minta Media Gaungkan PON XX Papua

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya mengajak seluruh insan pers baik media cetak, online maupun elektronik yang ada di Kabupaten Mimika mensukseskan pesta olah raga yang tidak lama lagi akan digelar.

Menurut Yoga salah satunya adalah dengan terus menggaungkan dan memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan PON XX di Papua. “Semua pihak harus mengambil peranan demi kelancaran kegiatan PON XX yang akan dilaksanakan di Papua,” kata Yoga melalui kegiatan acara silaturahmi bersama insan pers Kabupaten Mimika di aula Koramil 1710-02/Timika, Selasa (04/05/2021).

Bacaan Lainnya

Yoga menuturkan, hubungan baik antara Kodim 1710/Mimika dengan seluruh insan media di Kabupaten Mimika telah berjalan sejak lama. Melalui kegiatan ini momen bulan Suci Ramadhan dilaksanakan guna semakin mempererat hubungan.

“Acara silaturahmi ini juga digelar sebagai wadah untuk melaksanakan acara buka bersama antara personel Kodim 1710/Mimika bersama wartawan sehingga kerjasama di lapangan bisa semakin erat,” ujarnya.

Yoga mengatakan kegiatan kedepan akan semakin banyak dan diharapkan insan pers bisa menyajikan informasi yang lengkap dan jelas kepada masyarakat. Dandim pun mengharapkan hubungan dengan wartawan bisa semakin baik dan mengedepankan koordinasi.

Untuk semakin mempererat hubungan dengan insan pers, Dandim pun memberikan bingkisan kepada wartawan secara simbolis yang dilanjutkan dengan foto bersama. Kegiatan pun dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama sehingga sangat terasa kebersamaan antara TNI dan insan pers yang ada.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Dandim membagikan bingkisan hari raya kepada seluruh insan pers yang hadir dan insan pers Kabupaten Mimika pun menyambut baik kegiatan silaturahmi ini untuk semakin membangun hubungan komunikasi yang lebih baik.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait