Sesosok Mayat Ditemukan di SP I, Ini Identitasnya

Tampak sesosok mayat yang ditemukan warga, Senin (18/7/2022).

Timika – Tabaos | Sesosok mayat laki-laki atas nama YB ditemukan oleh warga di lapak jualannya di SP I Distrik Wania Senin (18/7/2022). Penanganan kasus penemuan mayat tersebut sudah ditangani oleh pihak Polres Mimika.

Kasie Humas Polres Mimika Ipda Hempi Ona menyampaikan bahwa Polres Mimika dalam hal ini Satuan Reskrim, melakukan penanganan atas penemuan mayat berjenis kelamin laki -laki tersebut.

“Kami saat menerima laporan tentang penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP, pengumpulan barang bukti, serta keterangan saksi,” ucapnya.

Lanjutnya, Kasie Humas menambahkan adapun identitas mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut bernisial YB berumur (40) beralamat Jalan Busiri Jalur 2 Timika.

Menurut saksi hendak membuka jualan pinang di pondok kemudian saksi mendapati korban telah tergeletak tak bernyawa dengan mulut yang mengeluarkan busa.

“Pada tubuh korban pun tidak di temukan tanda – tanda kekerasan, sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai penyebab kematian korban,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan jenazah sudah di bawa ke RSUD Mimika untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebabnya.

Pos terkait