Serah Terima Jabatan Kabagops Polres Yalimo, Kapolres Ajak Terapkan 11 Kebijakan Kapolda

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14|Upacara serah terima jabatan kabag Ops dari pejabat lama ke pejabat baru digelar di aula Polres Yalimo Selasa (16/3). Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Yalimo AKBP Hesman S. Napitupulu dan dihadiri sejumlah pejabat jajaran Polres Yalimo.

Kapolres Yalimo AKBP Hesman Napitupulu dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan Kabag Ops yang lama AKP Roberth Hitipeuw kepada Pejabat Baru AKP Agus Tianto merupakan hal yang wajar dilingkungan Polri.

Bacaan Lainnya

“Hal ini untuk memberikan peluang serta kesempatan yang merata kepada seluruh personil Polri, serta memotivasi personil dalam berkarya,” katanya.

Herman menyampaikan, kepada Pejabat Lama terima kasih dan selamat atas promosi jabatan baru yang telah diberikan dari Pimpinan Polri. Kepada pejabat baru agar bersama sama mendukung untuk menerapkan 11 kebijakan Kapolda agar dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Salah satunya adalah mengubah mindset masyarakat dengan menampilkan Polisi yang melayani di tengah masyarakat,” ujarnya,

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait