Seorang Pria di Bunuh OTK di Tambang Ilegal Kawe Awimbon Kasusnya di Tangani Polres Pegunungan Bintang

Tampak jenazah korban pembunuhan oleh OTK.

Timika – Tabaos14 | Seorang pria atas nama Azis di bunuh oleh Orang Tak di Kenal (OTK) di Lokasi Tambang Ilegal Kawe Awimbon Kabupaten Pegunungan Bintang, Rabu (20/7/2022), kasus tersebut sudah dalam penanganan Polres setempat.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal, SH membenarkan tentang kejadian pembunuhan tersebut. Dari informasi yang di dapat kejadian berawal saat korban sedang menjaga kios bersama temannya, tiba- tiba datang beberapa orang tak dikenal dan langsung masuk.

“Dua orang tak dikenal tersebut masuk kedalam kios menanyakan korban sambil memegang parang sedangkan yang lainnya berjaga- jaga diluar” jelas kabid humas.

Lebih lanjut Kabid humas mengatakan pada saat korban disuruh buka baju oleh orang tak dikenal tersebut, teman korban melarikan diri ke lokasi 96 dan memberitahukan kejadian tersebut kepada masyarakat berada di lokasi 96.

“Saat ini Polres Pegunungan Bintang masih melakukan koordinasi untuk menuju ke Lokasi kejadian guna mengevakuasi jenazah korban” tutup Kabid Humas.

Pos terkait