Seorang Balita Diduga Jatuh dan Tenggelam di Dermaga Pelabuhan Feri Poumako

Lokasi Dermaga Pelabuhan Feri Poumako.

Timika – Tabaos14 | Seorang balita umur 2 tahun atas nama Yosep diduga jatuh kemudian tenggelam di Dermaga Pelabuhan Kapal Feri Poumako Timika pada hari Senin (25/7/2022) sore pukul 17.41 WIT.

Berdasarkan laporan yang disampaikan Daud, keluarga korban, kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, anak tersebut tak lagi terlihat setelah keluarganya hendak pulang usai memancing.

“Kronologis berawal ketika Pak Daud bersama keluarganya usai memancing dan hendak pulang ke rumah. Namun di saat perjalanan pulang menuju ke rumah, Bapak Daud sudah tidak melihat salah seorang anaknya tersebut di belakang dirinya lagi,” kata Kepala Kantor SAR Timika, George L M Randang dalam keterangan tertulis.

Mendapati laporan tersebut, George melalui Kasubsie Operasi SAR Timika Charles Y. Batlajery langsung memberangkatkan tim rescue menggunakan RIB 400 PK menuju ke lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan, tim masih melakukan pencarian.

“Keluarga korban sudah berusaha melakukan pencarian korban. Namun hingga laporan diterima petugas jaga SAR Timika, anak tersebut belum juga ditemukan,”ujarnya.

Pos terkait