Seleksi Sekda Dibuka Hari Ini, Ini Pesan Bupati Mimika Kepada Pejabat Yang Ikut Seleksi

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Pendaftaran seleksi Sekretaris daerah (Sekda) Divinitif Kabupaten Mimika di buka hari ini. Hal tersebut di sampaikan secara langsung oleh Bupati Mimika Eltinus Omaleng SH MH di Pendopo Rumah Negara usai kegiatan sosialisasi pelaksanaan vaksinasi Covid 19.

Bupati Omaleng mengimbau kepada pejabat eselon II yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi Sekda Devinitif tersebut, agar segara menyiapkan persyaratan-persyaratan yang diminta dan kemudian menyerahkan kepada panitia seleksi.

Bacaan Lainnya

“Pendaftaran hari ini dibuka karena saya sudah terima petunjuk atau surat dari kementrian,” kata Bupati di Pendopo, Kamis (21/1).

Bupati mengungkapkan bahwa seleksi Sekda Devinitif hanya di buka untuk pejabat-pejabat Mimika saja. Selain itu dilakukan secara terbuka. “Untuk pejabat Mimika saja tidak usah dari luar,” ungkap Bupati.

Bupati menjelaskan bahwa nantinya dari sekian banyak peserta akan diambil tiga peserta yang nilainya tertinggi. Setelah itu dikirimkan kepada Bupati. Seleksi dilakukan secara terbuka. “Sekarang kita akan lihat dari nilai tertinggi jangan orang ini orang itu akhirnya tidak jadi terus, tidak ada kepentingan-kepentingan,” jelasnya.

Terkait apakah sudah ada nama-nama yang mendaftar Bupati menegaskan belum ada nama-nama yang sudah mendaftar. “Baru di buka ya belum ada nama-nama, nanti kalau sudah mendaftar ya baru tau siapa-siapa yang ikut,” tegas Bupati.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp