Seleksi Direksi PT MAS Telah Selesai Dilaksanakan

  • Whatsapp
Seleksi terbuka PT Mimika Abadi Sejahtera di Hotel Horison. Foto : Istimewa/Tabos14.com

Timika-Tabaos14 | Seleksi terbuka kursi Direksi, PT Mimika Abadi Sejahtera (MAS) , Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) milik Pemerintah Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, telah selesai dilaksanakan pada Rabu (1/12/2021)

Panitia Pelaksana Seleksi, yang juga Kepala Bagian Hukum, Sekretariat Daerah (Setda) Mimika, Muhamad Jambia Wadan Sao, SH, saat dihubungi via telepon seluler, Jumat (3/12/2021), mengatakan sebanyak 20 orang mengikuti seleksi yang dilaksanakan selama dua hari tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ada 20 dari 24 orang yang mendaftar.
20 orang itu yang lolos berkas, lalu sudah melaksanakan tes lanjutan,”kata Jambia.

Seleksi tersebut dilaksanakan pada Senin (29/11/2021) dan Rabu(1/12/2021). Proses seleksi dilakukan oleh tim dari Universitas Cenderawasih. Tim terdiri dari tiga orang assesor dan dua orang tim seleksi.

“Senin itu psikotes, ada tes tertulis dan wawancara. Tesnya dari pagi sampai malam. Hari Selasa para peserta istirahat, dan seleksi kembali dilanjutkan pada hari Rabu. Hari Rabu itu, mereka buat makalah lalu presentasikan,”kata Jambia.

Lanjut Jambia, “Untuk hasil seleksinya belum diumumkan,” kata Jambia.

20 orang yang mengikuti seleksi tersebut akan merebut empat posisi di Direksi PT MAS, yakni Direktur Utama, Direktur Produksi dan Pemasaran, Direktur Umum dan Pengawasan dan Direktur Kepatutan.

 

Pos terkait