SD Negeri Wandegobak Puncak Jaya Terima Aksi Polisi Pi Ajar

  • Whatsapp

Suasana gembira anak-anak SD Negeri Wandegobak Puncak Jaya saat foto bersama aksi kegiatan Polisi Pi Ajar oleh Satga Binmas Noken Polri. 

 

Bacaan Lainnya

MULIA – Tabaos14    I    Menanamkan jiwa nasionalisme atau rasa cinta tanah air sejak usia dini, Senin (24/02), SD Negeri Wandegobak Puncak Jaya menerima aksi Polisi Pi Ajar  karya Satgas Binmas Noken Polri.

Kegiatan Polisi Pi Ajar itu disaksikan langsung Kasatgas Humas, Kombes Pol. Dirmanto, SH., S.IK dan Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK beserta Waka Satgas Binmas Noken, AKBP Sofyan Budiono, SH., M.Si. Waka Polres Puncak Jaya, Kompol M. Kuswicaksono, S.IK serta para guru SD Negeri Wandegobak Puncak Jaya.

Kegiatan Polisi Pi Ajar memulai  dahulu aksinya dengan mengajar membaca dan menghitung pada anak-anak, disusul arti dan makna bendera merah putih untuk memupuk kecintaan terhadap Indonesia diselingi nyanyian lagu-lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya dan Dari Sabang Sampai Merauke.

Tampak antusiasme anak-anak SD Negeri Wandegobak, saat bernyanyi lagu-lagu kebangsaan yang ditandai raut wajah ceria kebahagiaan. Terutama saat diakhir acara, Satgas Binmas Noken memberi bingkisan pada peserta giat Polisi Pi Ajar di SD Negeri Wandegobak itu.

Waka Satgas Binmas Noken Polri, AKBP Sofyan Budiono, SH M.Si saat memberikan motivasi kepada anak-anak SD Negeri Wandegobak mengatakan, “Kalian ini merupakan para generasi penerus bangsa, sehingga saya harapkan kalian lebih giat lagi dalam belajar supaya apa yang kalian cita-citakan dapat tercapai. Saya mau diantara kalian ini ada yang berhasil bahkan bisa menjadi seorang Presiden dan untuk mencapainya memang tidaklah mudah, karena butuh kemauan dan kerja keras dan lebih giat lagi dalam belajar. (**/samone)

  • Whatsapp

Pos terkait