Satnarkoba Polres Mimika Amankan 2 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Satnarkoba Polres Mimika mengamankan dua pelaku yang diduga melakukan tindak penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Mimika. Kedua pelaku merupakan hasil pengembangan terhadap seorang wanita berinisial P (30) yang ditangkap beberapa hari lalu.

Kasat Narkoba Polres Mimika AKP Mansyur mengatakan, melalui press releasenya yang diterima Juma (15/1) mengaku, kedua pelaku masing masing T (34) alias Andi Aso dan W (40) diamankan pada Kamis (14/1) kemarin di lokasi yang berbeda.

Bacaan Lainnya

“Ini Dari hasil pengembangan kasus Tersangka “P”(30) yang di tangkap 2 hari yang lalu di wilayah Kebun Siri, Personil Sat Resnarkoba kembali mengamankan 2 tersangka, Kamis kemari,” kata Mansyur, Jumat (15/1).

Menurut Mansyur, penangkapan pertama berawal dari pelaku “T” alias Andi Aso (34) di jalan Yos sudarso sempan Timika. Selanjutnya dari pengakuan T akhirnya petugas langsung mengaman W (40) di Jalan Hasanuddin.

“Keduanya sempat melakukan transaksi uang via transfer kepada tersangka “P”(30) untuk pembelian narkotika jenis sabu ini,” katanya.

Mansyur menambahkan, kini tersangka T alias Andi Aso (34) dan W Alias Yuyu telah di amankan di Mapolres Mimika guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. “keduanya di amankan terkait kasus Keterlibatan penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu,” ujarnya.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait