RT.15 Kwamki Siap Dukung Lurah Sukseskan Pesparawi dan PON XX

Ketua RT.15 Kelurahan Kwamki, Vincen Oniyoma bersama Lurah Kwamki, Hence Suebu, SE., M.Si

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I     Memantapkan harapan menyambut dua even nasional di Mimika, Ketua RT.15 Kelurahan Kwamki, Vincen Oniyoma menyatakan kesiapannya bersama warga untuk mendukung Lurah Kwamki mensukseskan pelaksanaan Pesparawi dan PON XX di Kabupaten Mimika.

“Kami bersama warga di RT.15 tentu saja sangat apresiatif mendukung harapan Lurah Kwamki untuk mensukseskan pelaksanaan dua even nasional yang siap digelar di tahun 2020 ini di Kabupaten Mimika, yakni Pesparawi dan PON XX, ” ungkap Ketua RT.15. Kelurahan Kwamki, Vincen Oniyoma saat dijumpai Tabaos14.com di Kantor Kelurahan Kwamki di Jalan Baru C. Heatubun Timika, Jumat (17/01).

Fokus utama yang akan dilakukan bersama warga, lanjut Vincen adalah kebersihan sebagaimana diberikan petunjuk oleh Kepala Kelurahan Kwamki. Sekaligus juga mengajak warga untuk bersama mulai menciptakan keamanan lingkungan, yang semuanya itu sangat dibutuhkan oleh semua tamu yang akan siap hadir di kota Timika tercinta ini.

“Kami memberi apresiasi lebih kepada Pa Lurah Hence Suebu yang dengan cepat dan selalu tanggap terhadap semua kebutuhan ini, jadi kami sebagai warga juga harus siap mendukungnya selalu. Kami siap mendukung Lurah suksesan Pesparawi dan PON XX di Mimika, ” tegas Vincen Oniyoma. (Samone)

 

 

 

Pos terkait