Relawan PON Kluster Mimika Mulai Tanda Tangan Kontrak

  • Whatsapp
Para relawan saat berada di SMA Negeri 1 Mimika
Para relawan saat berada di SMA Negeri 1 Mimika

Timika – Tabaos14 | Relawan PON kluster Mimika lakukan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan di SMA Negeri 1 Mimika, Jumat (24/9/2021).

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Ketua Umum Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Provinsi Papua nomor 414/18/tahun 2021 relawan klaster Mimika sebanyak 3.892.

Bacaan Lainnya

Koordinator bidang SDM, Agus Hugo Kreey menjelaskan setelah menerima SK tersebut, Bidang SDM PB PON Sub Kabupaten Mimika melaksanakan distribusi relawan, penandatanganan pakta integritas Volunteer (VO), Liaison Officer (LO) dan Work Force (WF) dan pembukaan buku rekening.

Selanjutnya kegiatan akan dilakukan oleh relawan setelah menerima SK.

“Yang telah lolos dan menjadi relawan kita akan layani sampai dengan sore. Kami atas nama panitia menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatan karena kita baru dapat SK kemarin sore setelah ada SK baru kita laksanakan proses administrasi,” jelas Agus.

Menurut Agus setelah melakukan penandatanganan pakta integritas selanjutnya akan ada serah terima dari bidang masing – masing kepada koordinator bidang seperti bidang peralatan, pertandingan, dan lainnya.

“Kita akan berkomunikasi dengan Koordinator bidang selanjutnya apabila sudah menandatangani pakta integritas akan dilakukan proses pembuatan ID card,” tuturnya.

Agus mengungkapkan, sampai saat ini atribut belum dikirim dari Jayapura ke Timika. Dan pihak BP PON Sub Mimika terus berupaya secepatnya tiba di Timika. Saat ini pertandingan sudah milai jalan dan harusnya para relawan sudah melaksanakan tugas sesuai dengan bidang – bidang namun karena keterlambatan sehingga baru bisa dilaksanakan hari ini.

“Kita akan koordinasi dengan koordinator bisang masing masing supaya nanti akan dibagi ke lokasi lokasi yang sudah ditentukan nanti akan ada petunjuk dari koordinator bidang, hari ini kita akan melaksanakan registrasi ulang,” ungkapnya.

Pos terkait