Rektor UNTIM Ajak BEM Bersinergi Dalam Kualitas

Rektor Universitas Timika (UNTUM), David Bindosano, MBA.

 

TIMIKA – Tabaos14    I     Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Timika (UNTIM) periode Tahun 2019-2020 yang dilantik, Kamis (13/02) di Kampus Untim diajak Rektor David Bindosano, MBA bersinergi menunjukan kualitas proses dari dinamika bermahasiswanya melalui BEM sebagai Lembaga Kemahasiswaan.

“Ayo mahasiswa, tunjukkan sisi kualitas dalam setiap proses berdinamika melalui BEM sebagai Lembaga Kemahasiswaan di Kampus UNTIM ini. Tunjukkan semangatmu untuk terus mengalami perubahan demi perubahan yang lebih baik ke masa depan, ” tutur Bindosano.

Setiap orang, kata David Bindosano, yang berpikir positif pasti akan mendatangkan ilmu yang baru. Sehingga, jika setiap orang mendapat jabatan kepemimpinan dalam suatu organisasi, maka semua masalah dan tantangan itu menghadapi dengan santai  dan dengan semangat untuk dapat menyukseskan setiap kegiatan yang dilakukan.

 

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Timika (UNTIM) Periode Tahun 2019 – 2020, Agustina Kenelak.

 

Mengiringi harapan itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNTIM, Agustina Kenelak juga mengatakan bahwa, atas kepemimpinan yang telah dipercayakan kepadanya dan seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ini, dirinya mengajak segenap mahasiswa UNTIM untuk bersama membuktikan pesan-pesan  Rektor UNTIM tadi.

“Untuk melakukannya, kami tidak bisa berjalan sendiri dan sudah jelas sangat membutuhkan keterlibatan aktif segenap mahasiswa dan para dosen sebagai civitas dalam UNTIM ini.  Marii berjalan bersama menuju kesuksesan dalam organisasi kampus ini, bahkan dalam dinamika kita bersama di luar kampus ini, ” kata Agustina Kenelak.

Bagi mahasiswa pengurus BEM UNTIM yang sudah dilantik, Kenelak mengajak untuk bersama-sama merangkul mahasiswa dan bahkan semua komponen diluar sana untuk terus maju ke depan. (Yumiles Wandik/Yasin Kelderak)

Pos terkait