RDP Dengan DPRD Kadis Pendidikan Mimika Jelaskan Pembangunan Gedung Dinas P & P

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| DPRD Mimika mengelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pemkab Mimika membahas Tuntutan Mahasis GMNI terkait pengadaan Projek pembangunan Gedung Dinas P & P Kab. Mimika anggraran Tahun 2020 di ruang Rapat Kantor DPRD Kab. Mimika, Kamis (10/6).

Pertemuan ini bertujuan meminta penjelasan Kadis P&P tentang projek pembangunan Gedung Dinas P&P guna menjawab tuntutan Mahasiswa GMNI beberapa waktu lalu di Kantor Dprd Kab.Mimika.

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin oleh Plt. Ketua DPRD Alex Senawatme bersama wakil ketua 2 Jhon Felix dihadiri oleh Dewan Komisi C, Kepala Bapeda, Kadis P&P Jeni Usmani Kepala Badan Keuangan Aset Daerah Marthen Marlis serta paratamu undangan.

Dihadapan pimpinan dewan serta para anggota lainnya Kadis Pendidikan Jeni Usmani menjelaskan, bahwa Projek pembangunan Gedung Dinas P & P Kab. Mimika telah dirapatkan pada tahun 2019, dengan anggaran sebesar 8 Milyard dan akan dikerjakan di tahun 2020.

Namun kata Jeny di tahun anggaran 2020 terkena refochusing sehingga Dinas Pendidikan hanya menerima sebesar 3 Milyard. “Saat ini proyek pembangunan sedang berjalan dan memasuki tahap penimbunan lahan,” kata Jeni.

Sementara kata Jeny untuk kelanjutan proyek tahun anggran 2021 tersebut, Dinas Pendidikan tidak mendapatkan alokasi anggaran,

Menanggapi hal itu, anggota Dewan mengaku sempat ada perdebatan pada saat pertemuan yang mana ada beberapa anggota Dewan merasa tidak pernah diikutkan dalam pembahasan pada saat projek pembangunan Gedung P&P.

Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait