Rakortek PB PON Sub Mimika, Bupati Mimika Minta Panitia Sub Mimika Kompak

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Dalam rapat koordinasi teknis (Rakortek) bidang 1 lanjutan PB PON Papua, PB PON sub Mimika, Panwasrah PB PON XX dan Technical Delegate(TD), ketua PB PON Sub Mimika yang juga Bupati Mimika Eltinus Omaleng meminta agar seluruh panitia tang berada di sub Mimika untuk kompak. Jangan menunggu perintah dari pimpinan terlebih dahulu baru bergerak untuk bekerja.

Bupati Omaleng juga meminta agar bidang-bidang lain untuk mendukung bidang I. Hal tersebut agar pekerjaan tiap bidang busa terasa ringan dan mudah dalam mengerjakannya.”Jadi bidang transportasi, akomodasi konsumsi dan lainnya harus mendukung dan suport pada bidang 1 supaya bisa kompak dan berjalan baik,”Kata eltinus Omaleng di hotel Horison, Rabu(19/5/2021) malam.

Bacaan Lainnya

Bupati Omaleng juga meminta agar seluruh panitia PB PON sub Mimika untuk tidak ikut-ikutan cara kerja Sub lain. Sub Mimika harus bisa menunjukkan bahwa Sub Mimika lah yang menjadi contoh bagi sub- sub lainnya.

“Selain harus kompak kita tidak boleh ikut orang lain tapi orang lain yang ikut kita sehingga kita harus bisa tunjukan kualitas kerja kita,”ungkap Bupati.

Ketua bidang I PB PON XX Papua Yusuf Wonda mengatakan bidang satu merupakan penjuru, maka yang lain harus sama. Untuk saat sekarang panwasrah sudah langsung untuk mengawasi dan mengarahkan semua Sub PB PON.

Menurutnya pertandingan ada dua meliputi tes iven dan iven PON, sedangkan arenanya tinggal perlengkapan saja, sehingga dwngan TD dilapangan supaya bisa menjelaskan tata letak posisi dari masing peralatan PON. “Jadi kita tidak usah pikir ada kekurangan ini lagi, karena Venue sudah selesai. Dan sekarang kita masuk pada penyiapan pertandingan arena dan pertandingan,” ujarnya.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait