Raker DPC GAMKI, Ketua KNPI Mimika Berharap Pemuda Gereja Sebagai Promotor Pembangunan

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14|Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Mimika, Michael Gomar berharap pemuda Gereja bisa menjadi sebagai pelopor dan penggerak pembangunan di Kabupaten Mimika.

Untuk itu Michael berharap agar Ketua DPC GAMKI Mimika dapat mengsinkronkan laju organisasi kepemudaan yang dipimpinnya dengan pihak KNPI Mimika. Yakni terutama mengembangkan dan membentuk pemuda yang tangguh dalam memperkuat dan menjaga NKRI.

Muat Lebih

“KNPI mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GAMKI, terutama dalam Rapat Kerja cabang yang mudah-mudahan dapat menghasilkan program-program yang membawa kebaikan bagi aktivis maupun kabupaten Mimika,” terangnya, saat memberikan materi dalam Rapat Kerja Cabang II Gamki Mimika Tahun 2020, Sabtu (08/8).

Menurutnya, keberadaan GAMKI ditengah pemuda gereja adalah organisasi yang diperlukan di lapangan untuk membantu pemerintah dalam memajukan anak muda di kabupaten Mimika.

“Pemerintah harus progresif di mana kita memberikan kritikan pedas tapi jangan kita lupa memberi solusi sesuai dengan mekanisme dan aturan undang-undang yang berlaku, sehingga semua bisa berjalan dengan baik. Mudah-mudahan apa yang ada saat ini kita tetap optimis, sekecil apapun,” kata Gomar.

Reporter : Ifona Akoha
Editor : Tahir

  • Whatsapp