Raker Askab Diharapkan Mampu Merumuskan Program Kerja Untuk Kemajuan Sepak Bola di Mimika

  • Whatsapp
Keterangan Foto : Rapat Kerja (Raker) Askab PSSI Kabupeten Mimika di Hotel Cenderawasih 66 Senin (8/11/2021)
Keterangan Foto : Rapat Kerja (Raker) Askab PSSI Kabupeten Mimika di Hotel Cenderawasih 66 Senin (8/11/2021)

Timika – Tabaos14 |  Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mimika menggelar Rapat Kerja (Raker) di Hotel Cenderawasih 66 Senin (8/11/2021).

Raker Askab PSSI Kabupaten Mimika dibuka secara resmi oleh Ketua Askab PSSI Kabupeten Mimika Michael Gomar.

Bacaan Lainnya

” Rapat kerja ini menjadi forum pengambilan keputusan untuk seluruh program kerja Askab PSSI Mimika, dari jumlah komite yang ada di bawa naungan Askab PSSI Mimika,”kata Gomar

Ada beberapa agenda yang akan dibahas dalam Raker, diantaranya, membahas keberlanjutan kepengurusan Persemi Mimika dan juga persiapan Kabupaten Mimika melalui Persemi Mimika untuk ambil bagian dalam putaran liga tiga PSSI.

“para komite dan pengurus akan mengusulkan,mempresentasikan dan memaparkan program kerja yang sudah dirancang untuk dilaksanakan di tahun anggaran 2021 dan juga program kerja yang akan dilaksanakan di tahun anggaran 2022. Kita semua menyadari bahwa tanpa program kerja kita tidak bisa melaksanakan kegiatan baik itu dari komite maupun secara keseluruhan program kerja Askab Mimika,”kata Gomar.

Gomar berharap melalui kegiatan Raker Askab PSSI semua program kerja yang diusulkan masing masing komite, nantinya tim Execurive Commite (Exco)
akan membentuk tim perumus untuk melihat kembali secara rasionalisasi program kerja yang akan dilaksanakan diakhir tahun 2021 dan juga program kerja yang diusulkan di tahun anggaran 2022.

“Satu hal yang menjadi penting buat kita semua untuk agenda agenda yang dalam waktu dekat kita akan laksanakan yaitu kompetisi putaran Liga III, kepengurusan Persemi, keikutsertaan kita Kartin Cup, Rencana kegiatan liga Nusantara Futsal, ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dari program kerja Askab Mimika,”kata Gomar.

Selain progam diatas , program kerja dalam rangka kegiatan rutinitas Askab PSSI Mimika,seperti Bakti Sosial,turun ke distrik dan pembinaan kepada anak anak usia dini di wilayah distrik juga penting untuk dibahas dalam Raker.

“Sehingga kita berharap kedepan anak anak Mimika baik di pesisir maupun di pegunungan sudah bisa ada data yang jelas. kita harus memiliki data base anak anak Mimika yang kita bina sampai bergabung dengan Persemi kedepan. Bapak ibu yang hadir dalam kepengurusan Askab ini sudah jatuh bangun dan sudah punya banyak pengalaman untuk melihat kembali bagaimana visi misi kita Askab Mimika untuk memajukan olahraga di Kabupaten Mimika,”kata Gomar.(sel)

Pos terkait