Puluhan Unit Motor Terjaring Dalam Razia Yang Digelar Polres Mimika

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Puluhan unit kendaran bermotor terjaring dalam razia yang dilakukan oleh Polres Mimika di beberapa titik jalan kota Timika, Sabtu (5/6/2021) malam. Razia tersebut dilakukan guna menertibkan kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan maupun surat kendaraan.

Kabag Ops Polres Mimika AKP Roberth Hitipeuw mengatakan, fokus pelanggaran kendaraan bermotor yang ditahan adalah pelanggaran meliputi kendaraan bodong, knalpot bising maupun yang tidak memiliki plat nomor kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Hal ini membuat satu ketidaknyamanan dan mengganggu kenyamanan masyarakat banyak.Sehingga Polres beserta jajaran melaku kegiatan perpolisian menertibkan kendaraan kendaraan yang tidak sesuai dengan ketentuan tersebut,” kata Roberth Hitipeuw saat ditemui di Kantor Pelayanan Polres Mimika Sabtu (5/6) malam.

Menurut Roberth, adapun titik Razia yang dilaksanakan yakni di jalan Budi Utomo, depan Diana Shoping Center, Jalan Hasanudin, Jalan Cenderawasih dan Jalan Yos Sudarso. Kegiatan razia tersebut dilakukan dalam dua gelombang dan diperkirakan akan berakhir pada pukul 23.00 wit.

“Kegiatan razia ini kedepan tidak hanya di malam minggu saja namun dilaksanakan secara rutin di hari hari biasa. Razia secara rutin tersebut dilaksanakan guna menjaga ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas. Untuk jumlahnya sekarang ini belum terdata karena masih ada kegiatan kedua nanti kalau sudah selesai akan disampaikan,” kata Roberth.

Reporter : Nay
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait