Puluhan ASN Duduki Jabatan Di Luar Kabupaten Mimika Belum Menyelesaikan Administrasi

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Puluhan ASN yang berasal maupun bertugas di Kabupaten Mimika, yang kini dilantik dan menduduki jabatan di daerah lain belum menyelesaikan administrasi terkait status mereka.

Untuk itu Wakil Bupati Mimika Johannes Rettob, meminta agar ASN yang kini menduduki jabatan di daerah lain segera menyelesaikan administrasi status ke pegawaian mereka sesuai dengan aturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Lebih dari 10 pejabat di lingkungan pemkab Mimika yang diketahui telah dilantik di daerah lain,” kata Wabup Rettob di rumah jabatan Wabup, Rabu (31/3/2021).

Wabup sendiri mengaku hingga kini belum mengetahui apakah yang bersangkutan telah melapor atau belum. Karena hal ini juga berkaitan dengan upaya mendisiplinkan pegawai jajaran Pemkab Mimika.

Pasalnya pihaknya tidak ingin nanti harus ada yang berurusan dengan aturan kedisiplinan pegawai yang berujung pada pemecatan.

“Saya kurang tahu jelas apakah mereka sudah melakukan proses pemindahan atau belum, dan saya belum memastikan secara baik, karena ini sudah terjadi sejak lama.Kita berharap semua proses pemindahan atau mutasi sudah dilakukan,” ungkapnya.

Reporter : Enol
Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait