Program Polisi Pi Ajar Polres Mimika, Polsek Miru Sambangi Anak Anak SP 1

  • Whatsapp

Timika – Tabaos14| Binmas Noken Polri melalui Program Polisi Pi Ajar Sekolah terus digalakan oleh jajaran kepolisian khususnya di wilayah Hukum Polres Mimika. Hal ini dilakukan agar anak anak dapat menikmati pendidikan serta menanamkan rasa cinta kepada NKRI.

Program Polisi Pi Ajar kali ini dilaksanakan oleh Polsek Mimika Baru dengan menyambangi anak anak di Satuan Pemukiman (SP) 1 Jalur 2 kelurahan kamoro jaya Selasa(30/03/21)

Bacaan Lainnya

Meski dilaksanakan dengan sangat sederhana menggunakan halaman rumah bapak pendeta Esra Ayoerbaba tetap namun anak-anak terlihat sangat antusias mengikuti setiap pembelajaran dan arahan yang di berikan.

Kegiatan Pi Ajar di pimpin langsung Kapolsek Mimika Baru AKP Dionisius Vox D Paron Helan, S.IK bersama personil Polsek Mimika Baru.

Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK melalui Kapolsek Mimika Baru AKP Dionisius Menyampaikan tujuan Polisi kegiatan Polisi Pi Ajar ini bukan untuk menakut-nakuti tetapi melakukan pendekatan dengan anak-anak khusunya anak-anak papua melalui Polisi Pi Ajar .

“Kami juga memberikan motivasi kepada anak-anak supaya lebih giat belajar agar tercapai cita-cita, kami berikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan , selain itu pula kami ajarkan kepedulian terhadap lingkungan dan protokol kesehatan” tutur Akp Dion

Di samping melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar, Kapolsek dan personil juga mengajak anak-anak papua untuk bermain sambil bernyanyi, nampak terlihat anak-anak papua sangat bahagia mengikuti setiap pembelajaran yang di berikan terlihat dari raut wajahnya mereka yang ceria.

Reporter/Editor : Tahir

  • Whatsapp

Pos terkait