Program Pi Ajar di Kampus Biru Libatkan Komunitas Peduli di Mimika

  • Whatsapp

Sejumlah aksi Peduli Pendidikan Pi Ajar Bersama Komunitas di Kampus Biru, Sabtu (01/02).

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Empat belas orang dari berbagai kelompok yang peduli  pendidikan anak-anak, Sabtu (01/02) menggelar kegiatan Pi Ajar di Kampus Biru, Mimika.

 

Pelaksanaan kegiatan Pi Ajar di Kampus Biru merupakan wujud kepedulian dan ikut serta meningkatkan kemauan anak-anak untuk sekolah dan belajar menurut salah satu volunteernya, Harry Cahyono.

 

Materi yang dibawakan disampaikan Volunteer lainnya, Fabian mulai dari menulis nama pada ikat kepala, bermain, mewarnai, mendongeng dan mengenalkan Indonesia dari Peta dan Bendera.

 

Keterlibatan salah satu perusahaan yang sangat peduli terhadap pendidikan, terutama di daerah pelosok. “Untuk kali ini kegiatan kami yang ketiga, ” ujar perwakilan PT Elnusa, Agra.

 

Ketua rombongan aksi Pi Ajar, Aiptu Lalu Hiskam mengungkapkan apresiasinya pada rekan-rekan volunteer yang peduli terhadap pendidikan. Progran kegiatan Pi Ajar menjadi salah satu program humanis Kepolisian Polres Mimika dan kegiatan ini selalu diagendakan terlaksana pada setiap hari Sabtu. (Mrc)

Pos terkait