Polsek Miktim Ajak Ojeker Jauhi Kejahatan Jalanan

Waka Polsek Miktim bersama Anggota dan Ojeker Miktim.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Mengantisipasi kejahatan di jalan raya, Kepolisian Sektor Mimika Timur (Polsek Miktim) di Mapurujaya melaksanakan patroli dialogis di beberapa tempat dalam wilayah hukum Polsek Mimika Timur. Sekaligus mengajak para Ojeker di wilayah itu untuk terus waspada, dengan menghindari sebisa mungkin setiap kejahatan di jalanan, tempatnya mencari nafkah bagi keluarga.

Patroli dialogis yang dipimpin langsung Waka Polsek Miktim, Iptu J. Maryen didampingi Kanit Reskrim Polsek Miktim, Ipda Yusran dan Kalsium Polsek Miktim,
Aiptu Sarelangi serta Kanit Binmas Polsek Miktim, Aiptu Lalu Hiskam Anady.

 

Sasaran langsung Paatroli Dialogis itu diakui, Aiptu Lalu Hisjam adalah para pengojek atau Ojeker di wilayah hukum Polsek Mimika Timur.

Dalam dialogisnya  hal – hasejumlah Beberapa hal penting didialogkan seperti menjaga keselamatan penumpang, memperlengkapi kendaraan dengan spion sehingga dapat melihat pergerakan orang dari arah belakang.

Patroli diselingi juga dengan saling diskusi bersama beberapa Ojeker, terutama untuk semakin mendekatkan pekerjaan dengan masyarakat pengojek. (And)

Pos terkait