Polri Buka Penerimaan Anggota Baru di Timika

Penerimaan Pra Bintara Noken Polri Khusus Orang Asli Papua.

 

Bacaan Lainnya

TIMIKA – Tabaos14    I    Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Papua Resort Mimika telah membuka Penerimaan Pra Bintara Noken Polri Khusus Putra Orang Asli Papua (OAP).

Kapolres Mimika, AKBP I Gusti Gede Era Adhinata saat ditemui Mapolres Mimika Mile 32 Jalan Agimuga Distrik Kuala Kencana, Jumat (10/01) yang lalu membenarkan bahwa, pihaknya telah membuka penerimaan anggota Polri di Polres Mimika.

“Penerima anggota Polri sudah dibuka dan sudah mulai ada pendaftaran. Jadi ada penerimaan untuk orang Papua. Nanti kita akan berikan traning khusus supaya menjadi calon anggota Polri, ” kata Kapolres Era.

AKBP Era Adhinata menghimbau kepada para orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya menjadi anggota Polri, dipersilakan untuk segera mendaftar di Polres Mimika.

“Masyarakat yang mempunyai keinginan untuk menjadi anggota Polri bisa mendaftarkan anaknya di Kantor Pelayanan Polres Mimika Mile 32. Untuk kuotanya, nanti saya jelaskan lebih lanjut. Nanti dirapatkan, kuotanya segala macam. Kuotanya banyak kita butuh banyak, ” kata Era. (**/Samone)

Pos terkait