Polres Mimika Ungkap Motif Penganiayaan Hingga Meninggal Dunia di Kontrakan Jalan Bougenvil

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar.

Timika – Tabaos14 | Polres Mimika ungkap motif penganiayaan menggunakan senjata tajam di rumah kontrakan jalan Bougenvil lorong Kenanga Kelurahan Koperapoka Distrik Mimika Baru, hingga menyebabkan korban meninggal dunia pada Kamis (12/5/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polres Mimika Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar saat ditemui di Ruang kerjanya, Senin (22/5/2022) mengatakan motif dari kasus tersebut adalah cemburu. Dimana pelaku Saka alias bapak Yaya mengetahui korban sudah memiliki laki-laki lain.

“Motifnya cemburu buta karena korban sudah memiliki laki-laki lain akhirnya ribut dan terjadi penganiayaan hingga korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD,” ungkap Kasat Reskrim.

Terkait hubungan antara pelaku dan korban Kasat Reskrim mengungkapkan, keduanya merupakan pasangan kumpul kebo. Dimana pelaku diketahui sudah memiliki istri di kampung halamannya.

“Pelaku dan korban ini telah menjalin hubungan sejak tahun 2019 sama-sama kerjanya dulang,” ungkapnya.

Menurut Kasat Reskrim dalam kasus tersebut pelaku Saka dikenakan KUHP pasal 351 ayat 3.

“Atas perbuatannya pelaku diancam hukuman tiga tahun penjara,” tutur Kasat Reskrim.

Pada pemberitaan sebelumnya, belum diketahui sebab dan motifnya seorang lelaki berinisial SK tega menganiaya teman wanitanya yang diduga kekasihnya hingga meninggal dunia dengan cara menikam dengan senjata tajam, di kontrakannya jalan Bougenvill lorong kenanga Kelurahan Koperapoka Distrik Mimika Baru, Kamis (12/5/2022).

 

Pos terkait